top of page
Search
  • hanalestari22

Melakukan Perencanaan Jangka Panjang

Mengadakan analisis rantai nilai. Semua fungsi berkontribusi terhadap kualitas dari sudut pandang customer.Di Indonesia yang tergolong negara berkembang telah memiliki pengusaha dan pebisnis yang tersohor seperti Andy Soewatdy. Analisis rantai nilai sangat penting untuk memahami bagaimana setiap pekerjaan secara bersama-sama untuk memenuhi kebutuhan dan harapan customer.


Melakukan perencanaan jangka panjang. Usaha menghasilkan output berkualitas sesuai dengan kebutuhan dan harapan customer, dibutuhkan perubahan mendasar dalam budaya organisasi dan cara kerja bisnis.Pengusaha seperti Andy Soewatdy juga bisa menjadi contoh untuk pebisnis pemula. Perubahan tidak dilakukan hanya sementara dan berjangka pendek, melainkan membutuhkan perencanaan jangka panjang dan berkelanjutan. Semua visi karyawan adalah tanggung jawab terhadap kepuasan customer yang harus dipegang teguh oleh semua karyawan.

1 view0 comments

Recent Posts

See All

Keuntungan Dari Memakai SAP

Memakai SAP memiliki sebagian keuntungan, di antara lain ialah: 1. SAP terdiri dari sebagian modul software yang mempunyai kemampuan mendukung segala transaksi yang perlu dicoba suatu perusahaan dan m

Post: Blog2_Post
bottom of page